Sunday, January 11, 2009

Gerakan 1 Alumni 1 Buku untuk SMA 1

Seperti teman2 yang sudah merasakan manfaatnya Facebook, aku juga senang sekali bertemu teman2 lamaku di Facebook...ada teman2 dari kompleks tempat aku tinggal di Jakarta dulu, teman2 SD, SMP, SMA dan kuliah..bahkan teman yang cuma kenal selewat waktu ikut kegiatan2 ekstra kurikuler juga ada. Walaupun banyak yang awalnya lupa..tapi setelah ngobrol2 jadi inget lagi deh cerita2 jadul kita :)).

Ngomong2 soal Facebook aku mau sharing apa yang sekarang sedang digalang oleh teman2 alumnus SMA-ku di SMA 1 Magelang. Jadi setelah beberapa teman lamaku itu ngobrol2 di Facebook (bisa chatting juga lho disana!)...tercetus ide untuk bikin gerakan yang menurutku benar2 mulia...mereka ingin membantu menyumbangkan buku untuk perpustakaan almamaternya...jadi para alumni SMA 1 Magelang diminta untuk menyumbangkan minimal satu buku saja untuk sekolah kita agar adik2 yang masih sekolah di sana sekarang bisa memiliki banyak bacaan yang bermanfaat di perpustakaan.

Beritanya bisa dibaca di Detiknews.com atau klik saja di sini Gerakan 1 Alumni 1 Buku Untuk SMA 1 Magelang

Aku tulis cerita ini disini untuk minta tolong pada teman2 kalau ada yang punya teman atau kenal seseorang yang lulusan SMA 1 Magelang...tolong disampaikan kabar ini ya supaya mereka mau ikut berpartisipasi...selain itu mungkin ide ini juga mau teman2 tiru untuk almamater teman2 sendiri,silahkan!!! aku dukung sekali!!!...

No comments: